Rabu, 31 Juli 2013

Cerbung: Friendship chapter 2

Tambahan keterangan = V : Vhiendy. BS: Bu Silmi. TO: Teh Ody. BG: Bagas. DF: Difa.

B: kamu ternyata ratu hemat pulsa ya. hehehe...oke deh, byeebyeeee!

-percakapan SMS selesai-

S: huft ... ternyata Bella tuh hobinya SMS-an juga ya. 

Salsha segera mengaccept BBM Bella. setelah itu, terjadilah percakapan antara keduanya. 

Esok paginya...

F: maaf ya Sal, kakak gak bisa jemput kemarin..

S: iya kak. gpp. tapi lain kali jemput yah.
F: iya/ eh, ayo abisin sandwichnya. mau kakak anter.
S: sip..

setelah menghabiskan susu coklat dan sandwichnya, salsa berangkat bareng kak fatin. sesampainya di SMP Perdamaian 111...

F: ati-ati ya. perhatiin yang baek pelajarannya. jangan buat onar.
S: iya. sip. kakak bawel ah. hehehe...
F: eepp, nih anak ngeyel. ok, kakak ke kampus ya.
S: sip, dadah kak!

Salsha memasuki kelasnya. yaitu 7-D. dia melihat ada Bella yang ngerumpi bareng anak laki-laki. anak laki-laki itu punya geng yang namanya Coboy Junior, Anggotanya Aldi, Iqbaal, Kiki, dan Babas.

S: wooy, pagi!!
BT: eh, kamu Sal. dateng-dateng aja.
S: hahaha.. eh, pagi! gak ada yang jawab? :(
A: iye...iye... ane jawab!
I: ciee...cuma Aldi..
S: plis guys, aku beneran.
All: IYAAA...PAGI...
S: nah, gitu dong! Oya Bel, kamu disini juga kelasnya?
B: iya dong! Kok bisa sama ya? aku juga udah kenalan sama kiki, baale, babas, ama aldi.
I: ooy, namaku Iqbaal. bukan baale.
B; iya iya. Aku singkat aja kok marah :(
I: cuma bercanda. hehehe...
K: Sal, kamu duduk dimana? kan sekarang boleh pindah-pindah.
S: engg... aku sama Bella aja. pliss Bel...
B: iye ... iye ... aku juga sendiri kok.
BT: Bel, perasaan aku sering liat kamu. tapi dimana ya?
B: benerr... dulu aku murid 7B. Tapi jarang keluar kelas. paling ke ruang guru, perpus, wc, atau ruang musik. yaa... gitu, aku gak banyak temen. tapi sama Bu Helen aku dipindahin kesini.
S: bagus dong. aku jadi punya temen. sebelum ada kamu, aku main sama anak laki-laki mulu. yap, CJR.
B: hahaha...

KRIING! bel berbunyi, ke-6 nya segera duduk di tempat masing-masing mereka.

Bu Silmi masuk.

BS: pagiii!
Murid-murid: pagi bu.
BS: sekarang kita kedatangan murid baru! 

Masuklah dua anak cewek yang cantik.
?: hello... good morning. My full name is Cassandra Sheryl Lee. You can call me Cassie or Cassandra. I'm from Prancis. Thanks!
?: halo, aku steffhanie Zamora Husein. Panggil aku Steffi boleh.

BS: Steffi, Cassie, kalian duduk berdua di bangku paling belakang yak !
ST & C: iya Bu.

SKIP

saat istirahat ...
Salsha melangkah ke kantin. dia lupa akan Bella. Anak-anak CJR disuruh Bu Silmi ke lapangan/
B: Sal, kamu kemana?
S: eepp, hampir lupa ada kamu. yoook ke kantin !!
B: yoook !!

ada 2 orang cewek yang tak suka dengan Bella dan Salsha. Yaitu cassie dan steffi. si dua murid baru.
ST: Cas, kenapa sih dua cewek itu banyak banget yang nyapa? jadi temennya? kita yang lebih cantik dari dia aja gak digituin-__-
C: yaa... biarin aja Stef. Kita juga new student.
ST: tapi...
C: iya sih, aku juga agak gimana...gitu sama mereka. gimana ya cara ngatasinnya?
ST: aah! aku tau! tapi kita gak mungkin cuma berdua! kita kan new student!

Kebetulan, ada 2 cowok yang juga membenci CJR. Yaitu Bagas dan Difa. Tak lama, Bagas dan Difa sudah akrab dengan Cassie dan Steffi.

C: Gas, Dif, kalian benci gak sama CJR?
DF: banget!
ST: gimana kalo kita... pstt..pstt... Bella sama Salsha... juga pstt...pstt...pst... CJR. Setuju??
BG: wah! setuju banget!
DF: sama deh!
C & ST: bagus! TOSSS!

---- kantin ----
S: Bel, kamu mau apa?
B: ng... aku aja yang ambil Sal!
S: nggak.. aku aja...
B: ya udah deh. makasih yah..
S: iya, kamu apa?
B: aku mie goreng aja deh! minumannya... jus jeruk!
S: oke, oke...
Salsha memesan kepada bu kantin,yaitu dua jus jeruk, satu mie goreng, dan satu bakso.

Saat Salsha membawa nampan pesanan ke mejanya dan Bella..

S: AAAH!

Ada apa ya dengan Salsha? Penasaran? Tunggu chapter selanjutnya! Jangan lupa follow twitter @FCSalshawinxs! Makasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar