Rabu, 31 Juli 2013

Cerbung: Friendship chapter 5

?: Eh...Sal?
Salsha kaget dan menoleh.
S: Eh? Lo Aldi?
A: iya,gue Aldi. tumben lo pake lo-gue.
S: iya... abis kesel. Jadi lo-guenya jebol deh. hehehe XD
A: bisa aja lo! Eh, lo kenapa malem-malem disini?
S: salah ya? *ngambek*
salsha ngambek pasang muka jutek.

A: eeh! sorri Sal. gue kan cuma nanya-__-
S: iya iya. gue disini malem-malem cuma mau nenangin diri gue yang lagi marah banget sama orang.
A: eh, seriusan nih pake lo-gue? *gakenaksamacewek*
S: hmm, iya aja deh. nanti kalo ada temen-temen sekolah baru aku-kamu ;)
A: sip! terserah lo deh. ngomong-ngomong, lo ngambek sama siapa?
S: ng... janji ya lo gak kasih tau ke siapa-siapa!
A: siipp.. dah :)
S: gue marah sama Bella. dia nyuri Blackberrry gue. huft, untung ketemu di tasnya. kalo enggak? kena marah Kak Fatin!
A: oya? Bukannya Bella anaknya baik banget ya??
S: lo kok malah jadi ngebela Bella-__-
A: eh, iya sorri. hmm, kayaknya itu cuma kesalahpahaman doang Bel. Tapi gue gak mau ikut campur. sorry ya.
s: iya, gapapa. Gue juga takut kalo anak-anak tau. Lo sendiri ngapain disini?
A: gue juga lagi marah. makanya lo-guenya jebol. Sama anak-anak CJR. Kiki, Babas, ama Iqbaal.
S: what? kalian bertengkar? cerita dong Di! ^_^
A: gini, Babas and Kiki nuduh gue n Iqbaal nyoret-nyoret foto mereka.  ieeuuh, siapa juga yang mau megang foto tuh dua anak. lebay banget sih nuduh gua segala -___- 
S: ooo, terus Baale ... ??
A: gue juga gak tau kenapa marah sama Iqbaal. Cuma gue ngerasa aja gue tuh marah... banget sama dia. Gak tau kenapa Sal :(
S: ooh, gitu ya. Gak akan gue bocorin kok.
A: thanks :) oya... lo suka kesini?
S: iya... tengah malem sering banget! Gue gak takut tenggelem! Karena tempat ini yang bikin gue seneng dan ngelupain masalah :)
A: terus, kalo lo kesini lo bakalan lupain masalah lo sama Bella?
S: gue gak tau-____- gue kesel ah dengar nama Bella! bosen! kenapa gak ada nama lain?
A; Aldi aja? hehehe... 
S: makin kesel gue-__-
A: aah, lo jahat! eh, ngomong-ngomong... gue juga suka kesini. Tapi biasanya ke arah sono... baru sekali ini ke arah sini. soalnya di arah sono dekat rumah gue sih. *menunjukarahUtara*
S: ooo, gue malah takut bener disana. Soalnya jauh sih dari pemukiman gue, Hehehe... *ciecie,bahasanya*
A: ooh...

mereka pun mengobrol sampai jam 23.00 malem.
S: Aldeh... gue ngantuk! Gue pulang ya! Babai!
A: babai!! Gue juga!
Mereka mengarah ke rumah masing-masing.

------ Esok paginya @rumahsalsha -------
"Sal! bangun !!" teriak Kak Fatin/
"Iya kak Fatin...," Salsa segera mandi. Lalu memakai seragam dan pergi ke sekolahnya. Gak lupa blackberry-nya dong! hehehe... eh, dia juga sarapan dulu pake roti bakar selai bluberi dan susu full cream vanilla.
"Sal! yook berangkat!!" teriak Kak Fatin.
S: yook!

Sesampainya di SMP...
B: pagi Sal!
Salsha menoleh. HAH? BELLA? 
S: sorry.. lo siapa?
Bella kaget. 
B; ini aku Bella! Masa kamu enggak kenal?
S: ooh, Bella ya... maaf, gue gak mood banget sama yang namanya Bella.
Salsha melangkah pergi.

B: Salsha! Tunggu!

BERSAMBUNG
Kira-kira gimana kelanjutannya ya? Baca kelanjutannya di chapter 6 :) jangan lupa follow twitter @FCSalshawinxs. Thank you :) ditunggu ya komentarnya ... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar