Rabu, 31 Juli 2013

Cerbung: Friendship chapter 4

F: iya... kenapa kamu nangis?
S: ....
F: plis Salsha, jawab!
Kak Fatin mulai tegas sekarang.
S: ceritanya nanti aja ya kak. please... Salsha pengen pulang cepat.
F: oke!
kak Fatin menyupiri motor honda vario merahnya. sesampainya dirumah, Salsha masuk ke kamar, mengunci pintu, dan berganti baju, lalu dia mengeluarksan diary pink bergambar seorang anak yang sedang berfoto. Salsha segera menulis diary.

-----

25 Juli 2013.
halo diary. Aku Salsha! maaf lama ya enggak ngisi kamu :) aku kesel banget sama Bella. Bella tuh kan temenku? malah  kiraku dia baik. ternyata enggak. dia nyuri blackberryku! untung aja ketemu! kalau enggak kak fatin marah :( udah ya diary, byebye ... :)
Salshabilla Andriani
-----
F: SALSHA! AYO MAKAN!
tiba-tiba kak Fatin teriak.
S: iyakak,
Salsha segera turun. ada fried chicken dan jus tomat. Salsha segera makan, lalu dia pun membuka facebooknya di kamar. Sstt! Salsha lagi main fb! jangan diganggu ya! hehee...
-----
AT @Tamangranada.

Iqbaal dan  Aldi tampak gelisah menunggu Kiki dan Bastian. Bastian meng SMS keduanya akan ketemuan di Taman Granada.

Tiba-tiba...
K: eh! lo berdua!
I: eh Bang? tumben pake lo-gue! :)
Bt: apaan lo berdua pura-pura baik sama kita? bilang aja lo turuh cuma pura-pura!
A: Bas, maksud kamu apa sih?
K: gak usah sok alim pake aku-kamu! pake lo-gue aja! Sok lembut didepan kita!
A: EH! maksud lo dua apa??? *naikdarah*
Bt: kalian berdua nyoret-nyoret muka kita-kita pake spidol kan? kalian tuh nusuk gue sama bang kiki dari belakang!
Iqbaal dan Aldi tentu saja terkejut.
I: hah? kalian berdua "tukang fitnah" ya!! gue sama Aldi gak ada gituin kalian!
Bt: tukang boong! Buktinya apa?? Nih!!!
Babas menunjukkan fotonya dan bang kiki yang diberikan Bagas n Difa.
I n A: hah? foto kalian? kami enggak! bener! sumpah dah!
BT n K: bohong! pake sumpah segala! bang, yok pulang aja!
K: yok Bas! oya, Baal, Di, abang mau bilang "COBOY JR GAK ADA LAGI SEKARANG" geng kita bubar!! Persahabatan kita PUTUS!!
I: BANG KIKI!!!
Iqbaal sedih sekali. padahal dia sayang sama bang kiki n  Babas.
I: gimana dong Di? *nangisambilngeliataldi*
A: biarin Baal! Gue gak peduli!
Aldi ikut marah sama Baale. Padahal Baale ga tau apa salahnya. keduanya bubar.


---- Rumah Bella -----
B: kak Vhiendy, aku mau curhat ...
V: apa bel? tumben!
B: gini kak, aku dituduh salsha, temen baikku nyuri BB-nya. padahal aku ga tau. tiba-tiba BB nya ada di tasku :( dia marah sama aku.
V: oooh, gitu ya Bel? ya udah, jangan sedih dong. paling dia cuma kaget aja. paling besok baikkan  :)
B: iya juga ya. thanks Kak Vhiendy! *melukkakvhiendy*
V: iya, sama-sama Bella adikku termanisss :) *azeek*


---- Rumah Iqbaal ----


TO; Ball, suntuk banget mukanya... biasanya main PS!
I: iya Teh.. galau...
TO: ciee... Iqbaal pacaran yaa? cwitcwit... *XD*
I: bukan, masalah temen! *IqbaalberceritapadaTehOdy*
TO: oo, gitu. Paling kesalah pahaman aja Ale :) jangan masukin ke hati. Paling cuma bercanda aja atau ... ya gitu, salah paham. nanti juga baeekkann ndiri... *azeek*
I: iyaaaa, thanks Teteh :-)

----Malamnya @rumah Salsha----
Salsha keluar dari rumahnya diam-diam. Dia menuju pantai. (ceritanya rumah Salsha dekat pantai yang namanya Pantai Seroja)
"AAAAAAAA!" teriak Salsha kencang...sekali.
"GUE BENCI BELLA...!!!" Salsha berteriak lebih kencang.

"Ehh... Sal?" siapakah yang menyapa Salsha itu?? Apakah Bella? Ayo lihat di next cerbungnya!! jangan lupa follow twitter @FCSalshawinxs. Ini hanya imajinasi! bila ada yang sakti (sakit hati) maaf ya :) hanya imajinasi!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar