Rabu, 31 Juli 2013

Cerbung: Friendship chapter 3

S: AAAH!

Ya, benar saja! Salsha menabrak seseorang. tak lain adalah Cassie dan Steffi!

S: eh! kenapa kamu nabrak aku?
C: EH! Ngapain juga kita nabrak lo? Iya kan Stef?
ST: bener banget! dasar lo genit!
S: hah? genit? aku gak genit! kalian yang genit + nyebelin!
ST: berani-beraninya ya lo! lo tuh nyari perhatian semua orang!
S: enggak kok! awas!  aku mau jalan!

Salsha pun sampai di meja 13, mejanya dan Bella.
B: lama banget Sal?
S: sorry ya Bel. dihadang 2 cewek genit.
B: maksud kamu?
S: Steffi sama Cassie. tadi dia bilang aku genit dan nyebelin. Hadang aku lagi!
B: oo, gitu ya. Ya udah, thanks ya nih!
S: iya...

>>di lain tempat<< @coboyjr.

A: nniiih! aku beliin nasgor! enak kan??
K: wih, enak banget Di... buat abang juga kan?
A: ngarep! hehehe... iya dong bang!

mereka pun makan bersama-sama. saat baru makan 3 menit..
I: waah.. aku inget harus bantu Bu Silmi nih! Bareng Aldi! Yoook Di!
A: yaah, Baal... enak nih! ya udah deh, Bas, Ki, jgn abisin ya!
BT: sipsip. gak janji ane...
A: awas kalo abisin!
K: iyeiye...

Sementara iqbaal dan aldi pergi, tiba-tiba datang bagas dan Difa membawa makanan mereka, omelet.
BG & DF: halo! boleh gabung gak?
K: boleh dong Dif! Gas!
BG & Difa: thanks!
keduanya pun duduk.
BG: ng ... kok cuma berdua?
BT: nooh... aldi ama Iqbaal bantuin bu Silmi. emang nape?
Difa pura-pura berekspresi kaget.
DF: hah? mau aja kalian diboongin!
K: maksudnya?
BG: tadi aku sama Difa baru aja ketemu Baale n Aldi! mereka aja bicarain kalian! mereka nunjukin foto kalian yang lagi tidur dicoret-coret mukanya gitu pake spidol! kalo gak salah fotonya pas...
BT: aku inget! kita kan lagi nginep dirumah Baale waktu itu baale ultah.
K: oiya! aku juga inget!
BG n DF: kalo gak salah, tadi jatuh fotonya. Ini fotonya! (menunjukkan foto yang sudha dicoret-coret pakai spidol )
K n BT kaget: HAH! benerrr! wah, ga bisa dibiarin nih aldi ama baale!
BT: bener... wah, gimana dong bang?
K: aneh ga tau... tapi kayaknya kita gak boleh temenan ama Baale!
BT: kenapa bang?
K: kalo mereka ngajak kita jelek-jelekkin foto temen, bahaya Bas!
DF: bener tuh! kalo udah kayak gitu bahaya! kalian nanti dihukum!
BT: bener nih, kaga bisa dibiarin!
K: thanks ya Gas, Dif, kalo kalian gak kasih tau... pasti kami udah dipermaluin.
BG: gapapa :) nyantai aja bang. eh, kami pergi dulu yoo!
K n BT: oke! thanks infonya :D
DF: iya iyaa... bye :)

>> dari kejauhan, Steffi dan Cassie yg melihatnya seneng... banget karena Bagas & Difa berhasil.<<

ST: hebat kalian Gas! Dif!
DF: siapa dulu dongg.... hehehe
C: iya iya...
BG: nah, sekarang kalian! ayo kalian harus pisahin Bella n Salsha!
ST: siipp!! kita punya rencana good! iya kan Cas? :)
C: iya! bener! yoook!!

Bagas dan Difa bersembunyi tapi terus memantau Cassie n Steffi. Cassie n Steffi masuk ke kelas dan membuka tas Salsha. di dalamya ada Blackberry Salsha, dompet, buku diary, dll. Steffi langsung mengambil BB Salsha dan memasukkannya ke tas Bella. lalu kembali ke tempat Bagas n Difa memantau.

BG: sip! keren tuh! pasti keduanya bakal bertengkar!
C: iya doong, kami! hehehe... ayo deh, kita makan! nanti dicurigain!
DF: yoook.

sementara itu saat di kantin...
S: Bel, aku lupa bawa kliping tugas dari Bu Mia nih. mana gak boleh fotokopi lagi. aku ke kelas ya ngambil Hp.
B: oke! eh, ikut dong! udah selesai nih makannya!
S: sipp...

sementara itu di kelas...
S: hah? mana BB aku??
Salsha sangat panik. dia takut BBnya dicuri. pasti kak Fatin akan marah. Salsha inget kalau dia mengaktifkan BB nya masih bersuara bukan silent. dia pun meminjam BB Bella yang ada di saku Bella. dia mengetik nomor HP nya lalu meneleponnya.

Dering lagu Rihanna, Diamonds terdengar dari dalam tas Bella. Salsha panik. begitupun Bella. Bella membuka tasnya. terlihat BB putih Salsha dengan silikon putih kelinci juga terlihat.

Salsha spontan mengambil BB-nya. lalu menangis.

S: bel..bell.. aku gak percaya. hiks :(
B: tung... tunggu Sal! itu bukan aku! serius!
S: telat bel.. aku gak percaya lagi sama lo!

Saking marah dan tak percaya, kata-kata 'lo -gue ' yang jarang diucapkan Salsha keluar juga sekarang. Bella memang pernah pake 'lo-gue' tapi dia sekarang pake 'aku-kamu' karena tidak terbiasa.

B: Sal! plis! percaya sama aku!

Terlambat...Salsha pergi ke luar kelas...

SKIP

di luar sekolah saat pulang...
F: halo cantik! lama nunggu ya?
S: eh, kak Fatin...
F: iya, kenapa kamu nangis..?
S: .....

Kira-kira Salsha jawab apa ya? Tunggu bab selanjutnya ya! Jangan lupa follow twitter kami di @FCSalshawinxs. Makasih.
.

1 komentar:

  1. Hai semua, ayo buruan mampir ke Cuma Poker^^
    kami memiliki beberapa permainan dan hanya dengan menggunakan 1 User Id
    yaitu :

    * Bandar Poker (New)
    * Poker Online
    * DominoQQ
    * BandaQ
    * AduQ
    * Capsa Susun
    * Sabung Ayam

    Dapatkan Bonus Refferal 10%+10% dan Bonus CashBack Up TO 0.5% Mingguan yang

    kami bagi kan setiap hari senin jam 12 siang.

    Tunggu apa lagi segera daftar dan kunjungi livechat kami goo.gl/BGxku5 PIN BB

    2BE3DCA9 (Kezia) kami akan melayani anda selama 24 jam

    BalasHapus