Rabu, 31 Juli 2013

Cerbung: Friendship chapter 6

Tambahan keterangan. SH: Sharon. P: Prilly.

B: Salsha ... tunggu!
Salsha menoleh.
S: plis! jangan ganggu gue!

Bella sedih sekali. apa kamu gak percaya sama aku Sal? plis Sal. maafin aku ya. maaf banget. aku minta maaf sama kamu. padahal aku gak lakuin itu Sal... :( Bella sangat sedih.
?: pagi!
Bella menoleh.
B: eh, kamu Baal.
I: iya nih. kamu ada masalah ya sama Salsha?
B: iya nih Baal. tapi paling salah paham. Oya, mana Aldi? Tumben enggak sama-sama.
I: eeee... eee.. Aldi ya? Eh. udah ya! dadah!
Iqbaal berlari pergi.
Iqbaal aneh banget sih. batin Bella.

SKIP

S: halo Sharon!
SH: eh, hay juga Sal! ^_^
S: sendirian? temenin aku ke kantin yuk! Pengen minum jus mangga nih!
SH: yuk, aku juga pengen minum es cendol. Tumben... mana Bella?
S: bisa enggak sih enggak sebut nama dia setahun? *gubraak*
SH: loh, kenapa Sal? Maaf ya...
S: iya, maafin aku juga ya...
SH: iya deh :) gapapa :)

Di perpus, Bella ketemu sama Prilly.
B: halo Prilly...
P: halo juga Bel, lagi baca buku apa?
B: lagi baca buku novel aja. kamu?
P: lagi baca ensiklopedia. Tumben enggak sama Salsha?
B: eung, ya gitu deh. Eh mau gak ke kantin? Lafferrr...
P: oke deh. aku juga mau strawberry cake.

Saat di kantin, Sharon dan Salsha duduk di meja nomor 19. Sementara kebetulan, Bella dan Prilly duduk di meja nomor 20.
S: hah? Bella? Salsha menyadari ada Bella . dia berbicara dalam hati.
S: Sharon, pindah yuk ke yang nomor 6 dekat mejanya April sama Anisa.
SH: loh? Jauh amat Sal!
S: udah, nurut aja...!
Bella yang sadar tentu saja sedih.

SKIP

Iqbaal dan Aldi masih juga bertengkar. Babas dan Kiki bermain berdua tanpa Baale dan Aldi.
Kiki berbicara dalam hati.
yah, padahal aku kangen Coboy JR. tapi gimana lagi? Iqbaal sama Aldi tega. batin Kiki.
BT: nape Bang?
K: enggak nape-nape kok :).

SKIP

---Rumah Salsha saat pulang---
F: Sal, kamu mau makan apa?
S: hmm... apa ya? Ayam panggang madu aja deh.
F: fuuh, ribet Sal!!
S: sorry deh kak. aku mau apa ya?
F: ya udah deh, ada rendang. Rendang aja ya.
S: wokeee!

Salsha masuk ke kamar, dia mengambil diarynya di dalam laci meja dan meraih bolpoinnya. Dia menulis.

----DIARY SALSHA----
27 Juli 2013.
Dear diary...:) aku sekarang makin sebel sama Bella. Pas aku sama Sharon duduk di meja no.19 eeh... ada Bella sama Prilly di meja 20. Prilly sih gpp. Tapi ... aaahh??? Ada Bella! Ieeuuuhh... oya Diary, tadi malem aku ketemu alddi di pantai seroja. Ternyata dia tinggal di bagian utara pantai. Kalo gak salah itu jalannya Jalan Alovers. Kayaknya sih... oya, aku nanti malem pengen ke pantai lagi. Soalnya lagi sedikit marah sih. Oh ya, aku kangen Mama dan Papa. Mama masih dinas ke Bali. Papa masih mengurus proyek di malaisya. Udahlah, nanti juga Mama sama Papa pulang:) yang penting ada Kak Fatin. oke, udah ya Diary. Thank you mau denger curhatku hari ini :)
Salshabilla Andriani
----DIARY SALSHA----

Salsha menutup diarinya dan memeluk diarynya. Laper niihh... kak Fatin udah selesai belum ya? Salsha segera turun ke bawah.

S: udah selesai kak?
F: udaah...! yok makan...!
S: yoookkkk...!

Setelah itu, Salsha tidur siang dan mengecek twitternya. @salshabillla12. Bertambah 2 followers. siapa siih... Salsha melihatnya di connected/hubungkan (mention).

Bella G.A. Putri dan Alvaro M. Siregar mengikuti anda. haah?? Salsha kaget. Dia mengklik twittter Bella G.A. Putri. ternyata usernamenya: @bellagap06, Bella meminta follback. 

dalam hati, Salsha berkata. bodo ah, buat apa di polbek. Salsha melihat twitter Aldi. Namanya @Alvaromsrg. Salsha memfollback karena Aldi minta follback. lalu, Salsha logout dan tidur siang.

S
SK
SKI
SKIP

21.35...
"Duh, udah malem! Ke Pantai ah!" Salsha melangkah ke pantai. Dia melihat Aldi duduk di pasir kecoklatan. kakinya sudah basah karena air.
S: Aldi!
Aldi menoleh.
A: eh, elo Sal. kesini terus?
S: soo... pasti :) 
A: hehehe... main air yook! tadi gue udah basah. Tapi udah kering.
S: iya apa? Kok gak basah?
A: gue dari jam 19.52. Jadi udah kering dong.
S: azeeek... mau sampai jam berapa?
A: 23.00 aja deh! Takut dimarahin! Tugas dari Bu Silmi belum seleseiii..-___-
S: oke. gue udah selesai. eh, elo follow gue ya? udah gue follback.
A: thanks :)

keduanya main air. Euuh! tapi dingin be-ge-te!
S: dingin Di, baru jam 22.00. yaah, gak seru, udah kedinginan baru setengah jam. *sambilngeliatjamtangannya*.
A: iya nih. gimana dongg?? *melihatBlackberry-nya*
s: aku pulang ya. brr! dingin!
A: oke deh, byeee!
S: bye too!

tiba-tiba...
S: AAAAAAAAH!!! 
*bruk*

BERSAMBUNG

Apa yg terjadi dengan Salsha? Baca kelanjutannya di chapter 7! Jangan lupa follow @FCSalshawinxs dulu. Thanks :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar